Hello, Plannerians!

Pada post kali ini kembali saya akan review mengenai insert planner, untuk kali ini insert planner dari @plannertoes. @plannertoes ini merupakan online shop yang menjual insert planner terutama ukuran A6 (hampir sama dengan filofax personal/kikki.k medium). @plannertoes ini online shop baru dan menurut saya trusted. Dengan desain layout yang berbeda dari biasanya membuat saya penasaran untuk memikirkan dekorasi yang tepat untuk layout seperti ini. Insert yang saya punya adalah 3 months weekly plan harga nya (Rp. 65.000,-). Berikut adalah apa saja yang terdapat dalam insert ini:

  • This Week & Next Week Goals
  • Weekly Quotes
  • This Week Reach
  • Important Numbers
  • Mini Blank Page Column
  • Expenses Tracker
  • Note To Self Column
  • Thing You Want To Buy

Kalau dilihat dari apa saja yang terdapat dalam weekly ini, menurut saya ini cocok dipakai oleh orang-orang yang sudah bekerja (melihat adanya important numbers), untuk insert ini menurut saya kita lebih gampang untuk tracking keuangan kita karena adanya expenses tracker setiap minggunya.  Kertas yang digunakan adalah kertas 100gsm, untuk kualitas kertas dan harganya menurut saya cukup murah. Untuk yang penasaran dengan insert ini silahkan langsung lihat Instagram @plannertoes, semua info seputar insert planner ini ada dalam Instagram @plannertoes. Karena @plannertoes merupakan online shop yang baru, saya sangat berharap akan ada inovasi-inovasi baru pada insertnya, mungkin bisa dibuat insert khusus untuk student dan mungkin bisa juga open po custom. Good Luck @plannertoes!

Sekian review saya untuk insert planner ini, semoga info yang saya berikan mudah dimengerti dan bermanfaat. Jangan sungkan untuk bertanya, kritik dan saran. Terima Kasih!

Leave a comment